Blog dosen

Pertama2 saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pengunjung Blog pribadi saya ini.

Akhirnya kesampean juga saya punya blog pribadi untuk “sisi dosen saya”. Sebenarnya ini bukan untuk pertama kalinya saya membuat sebuah blog di internet. Kalau tidak salah ini yang ke 3😀. dari sekedar hanya untuk menuliskan uneg-uneg,  ide, atau emosi yang tidak bisa saya kendalikan akhirnya menjadi suatu “keharusan” bagi saya untuk selalu melakukan aktifitas blogging.

Setelah beberapa tahun saya ngeblog di sana, akhirnya saya berfikir, kenapa saya tidak membuat satu blog lagi khusus untuk keperluan perkuliahan dari mata kuliah yang saya asuh di Stimik Sepnop Jayapura. disisi lain saya sempat bertanya dalam hati “Dosen ngeblog, apa iya?”, “kenapa tidak” saya jawab sendiri heheh… toh selama ini saya sudah melakukan aktifitas bloging dan itu bisa walaupun pada blog saya yang pertama tidak satupun sisi “pengajar” saya yang di munculkan disana.

Makanya pada kesempatan kali ini saya ingin membuat blog khusus untuk saya jadikan tempat bagi mahasiswa yang mengaambil mata kuliah saya di Kampus Stimik Sepnop Jayapura.Yang saya tampilkan disini tentunya Materi mata kuliah yang saya asuh di Stimik yaitu [bisa di download] Manajemen Umum dan Pengantar bisnis, Artikel2 yang menyangkut Manajemen [dan cabang2nya], Organisasi [budaya dan perilakunya] ataupun catatan cerita ringan dari saya.

Saya sadar Blog ini mungkin jauh dari sempurna seperti yang di harapkan tetapi saya akan berusaha untuk selalu meng-Up Date setiap saat sesuai dengan kebutuhan pemirsa saya di blog ini [mahasiswa] namun tidak menutup kemungkinan blog ini “dipermonggokan” untuk siapa saja dan dimana saja dan semoga bermanfaat untuk semua orang[]

Salam,

Nur Alam MN

2 responses to “Blog dosen

Silahkan tinggalkan komentarnya... :)

