Mulai ngeblog lagi

typing

let's begin

Setelah sekian lama absen ngeblog akhirnya semangat itu datang lagi. memang akhir-akhir ini saya jarang sekali meng-up date blog saya yang ini. apa lagi ada beberapa blog yang saya urus. Ada blog Foto, dan Wong Amber, dan juga blog ini

Tidak ngeblog bukan berarti sama sekali  tidak melakukan aktivitas blogging setidaknya hanya sebagai blog walker atau sekedar mengomentari postingan artikel menarik di blog tetangga.

Yang paling sering saya komentari adalah artikel seputar fotografi [secara hobi gitu loch…], tentang ilmu manajemen, ataupun artikel2 yang membahas masalah kesehatan dan tips & trik.

postingan ini merupakan yang ketiga setelah postingan guratan jiwaku yang berjudul Temanku [tetaplah sahabatku?], dan Artikel mengenai Knowledge Management. untuk yang saya sebutkan terakhir merupakan bahan yang saya jadikan variabel dalam penyusunan tesis saya beberapa waktu lalu [alhamdulillah sudah kelar].

Semoga dengan postingan saya yang ke tiga ini akan berlanjut terus menerus yang mudah-mudahan bisa merangsang dan memotivasi saya untuk terus rajin menulis😀.

*referensi foto : dari sini

Salam,

Nur Alam Mn / 230909

Silahkan tinggalkan komentarnya... :)

