Graduation Day

Wisuda Universitas Cenderawasih tahu, tanggal 30 September 2009, di Auditorium Uncen Abepura.

Uncen 2009

Uncen 2009

Akhirnya selesai sudah studi saya pada Program Pasca Sarjana Universitas Cenderawasih Jayapura. konsentrasi Manajemen Sumberdaya Manusia dengan Penelitian mengenai Knowledge Management.

Saya di yudisium pada 14 September 2009 setelah mempertahankan tulisan saya pada Ujian Akhir di depan 5 penguji.

Mime, zhaQ & me

Mime, zhaQ & me

Tidak sedikit waktu, tenaga, biaya yang telah di korbankan untuk mencapai hasil ini, Namun semuanya bisa teratasi dengan kesabaran dan motivasi yang tinggi akan keinginan untuk menyelesaikan Studi ini.

Keluargalah yang selalu mendukung dengan memberikan kesempatan sebesar-besarnya kepada saya dengan konsekwensi yang harus mereka tanggung yaitu kurangnya waktu saya bersama mereka.

Uncen 2009

Uncen 2009

Terima kasih ingin saya sampaikan kepada semua orang yang selalu mendukung dan memberikan doa yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu

me & toy

me & toy

Karena saya sadar, tanpa dukungan moral semua ini tidak akan pernah terjadi dan hanya menjadi angan-angan belaka.

me & zhaQ

me & zhaQ

Semoga Ilmu yang didapatkan bisa bermanfaat untuk masyarakat. Itulah pesan moral yang sekarang ini saya pikul untuk direalisasikan kepada mereka yang membutuhkannya tanpa terkecuali, yah minimal generasi dalam keluarga yaitu Anak-anak saya nantinya..:)

Salam Hormat,

Nur Alam Mochammad Noer, SE, MM

Silahkan tinggalkan komentarnya... :)

