Onani supaya terangsang? coba ah!!

kalau baca judul kontroversial begitu baru pada berebutan open link, haha.. maaf saya hanya mau curhat nih…

Heran tidak tau kenapa, sudah lama sekali saya tidak menulis di blog ini.tidak ada ide yang terlintas untuk di jadikan bahan tulisan seperti yang sudah-sudah bahkan tidak ada lagi rangsangan yang datang membantu untuk bisa menulis.

Postingan ini merupakan postingan pertama saya di tahun 2012 ini. sungguh suatu penurunan kualitas sudah terjadi di blog kesayangan ini. padahal prinsip yang selama ini di usung “kalau tidak bisa menulis untuk orang lain, setidaknya bisa menulis untuk diri sendiri”. jadi sudah jelas, tidak ada alasan untuk tidak menulis. padahal kata teman-teman saya ini banyak omong. kenapa tidak saya tulis aja semua yang pernah saya bahas, debat dan musyawarahkan dengan orang lain..

Sibuk! merupakan kambing yang paling sering saya utarakan sebagai alasan kenapa saya tidak membuat postingan lagi. padahal di sela-sela kesibukan, ada saja waktu untuk tetap bisa membuka email, mengomentari foto kiriman teman seperti facebook, multiply, twitter, flickr dll, tapi koq untuk memberikan satu paragraf saja disini susahnya minta ampun. Malas? Definitly maybe! (heheh jadi ingat seseorang :D).

hmm.. sepertinya sudah saatnya harus kembali menumbuhkan minat menulis pada diri sendiri. dan dimulai dari postingan aneh ini. bila perlu saya “Onani Otak” lagi untuk memikirkan ide apa yang bagus untuk di jadikan bahan.

terima kasih sahabat sekalian sudah mau mampir dan menyempatkan waktu untuk membaca postingan abal-abal ini sekalian mendengarkan curhatku😀.

Salam,

Nur Alam MN

2 responses to “Onani supaya terangsang? coba ah!!

  1. hahahahahahahaa… ini yang nene dong bilang jaka sembung bawa sayur.. kaga nyambung, Yur! tapi gw suka dengan kreativitas ide membuat judul nya.. minimal dengan judul yg menarik, orang akan membaca.. contohnya? GW! hehehehehehe…

    • Dalam dunia blogger, kalau judul tulisan agak “kontroversial” pada banyak yang mau baca.. (katanya sih…)

      thx anyway.. udah mau mampir, yang pasti kalau benar2 urusan onani saya ga akan tulis disini deh… 😛

Silahkan tinggalkan komentarnya... :)

